Selasa, 06 September 2011

INTRODUCE MY SELF

| |

annyeong my blog~
ini blog kedua aku, blog aku yg lama udah gak keurus dan udah jarang di posting lg. udah gtu, kebanyakan video. udah kayak youtube -,-. hehe aku cerita dulu deh mengenai aku. aku skrang ini berumur 15 tahun. aku bkin blog ini sebenarnya karna tugas sekolah, but this not bad. i can share my experience here
. hmmm, sekarang tentang kesukaan aku. aku kan remaja, sama kayak remaja lainnya aku juga kena demam k-pop. pasti tau kan k-pop apa? korean pop. aku suka boyband yg jumlahnya 13 member itu, udah ketebak? yaa, SUPER JUNIOR kalo ditanya, siapa yg palin
annyeong my blog~
ini blog kedua aku, blog aku yg lama udah gak keurus dan udah jarang di posting lg. udah gtu, kebanyakan video. udah kayak youtube -,-. hehe aku cerita dulu deh mengenai aku. aku skrang ini berumur 15 tahun. aku bkin blog ini sebenarnya karna tugas sekolah, but this not bad. i can share my experience here. hmmm, sekarang tentang kesukaan aku. aku kan remaja, sama kayak remaja lainnya aku juga kena demam k-pop. pasti tau kan k-pop apa? korean pop. aku suka boyband yg jumlahnya 13 member itu, udah ketebak? yaa, SUPER JUNIOR kalo ditanya, siapa yg paling disuka, aku jawab DONGHAE, tapi bias(kesukaan) ku lebih dari satu.yaitu :
1. DONGHAE
2. LEETEUK
3. HEECHUL
hahaha, betul tidak ?
#aa gym
oiyaa, sampe lupa, ngenalin siapa aku? aku FIRDA ARIANI, untuk menilai aku secara fisik kalian bisa lihat foto aku di profil. so, gmana menurut
kalian? aku cantik? manis? atau biasa2 aja, foto nya TANPA EDIT yaa, hehe~
aku bersekolah di SMPN SSN 179. mungkin viewers2 blog ini pada nanya2 'dmana SMP ini?'. hoo, jangan ngaku anak gaul kalo ga tau sekolah ini. Cukup pengenalan
tentang sekolah aku yg letaknya di kel.kalisari, kec.pasar rebo, jaktim. Jangan salah, depan nya INDOMARET loh!! *sorak2*. Sekolah aku terkenal karna prestasi nya loh!. di bidang olahraga, dan di bidang pelajaran inti lain nya. Dari dulu, aku gak pernah salah dapet kelas. kelas 7, aku dapet kelas yg orang2nya humoris stngah matee. di kelas 8, bener2 deh. Kompak udah pasti, rame udah pasti, humoris udah pasti, berantakan udah pasti juga -,-. hehe, mianhae, delakrus. Aku baru masuk kelas 9, jadi bingung deh mau ngomong apa tentang kelas 9-ku. kapan2 aku ceritain yaa!!

thanks, udah ngizinin aku untuk memperkenalkan diriku. Komen  ya!! kalo kalian berkenan.
:)))

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Annyeong,hello, halo, aku Firda Ariani. Aku bersekolah di SMPN SSN 179. Aku menyukai musik korea, dan sesuatu berbau korea. Aku juga cover dance dari SNSD. Untuk kalian sesama pecinta musik/drama korea atau sesama cover dance sepertiku, hubungi aku lewat email di rianfirda30@yahoo.co.id kalian bisa bertukar informasi dengan kuuu.Aku seorang Elfishy, Jewels, Petals juga, hhehe. :*
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Entri Populer

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©