Selasa, 06 September 2011

MY STORY

| |

Hi!! my blog, sebelumnya, biar lebih akrab karna aku remaja pake 'gue-elu' aja ya, biar akrab!!. Ini story gue, yang bikin gue gila setengah mati bayanginnya. Gara2 gue baca fan fiction temen gue yang nyeritain sdikit tentang gue
. Ya, sesuai dngan yg gue blg tadi 'Fan FICTION' jadi itu cuma fiksi/gak real . Ajaibnya, temen gue yang agak sarap dan demen ketawa kalo deket2 gue, sebut aja inisialnya 'SYON'
#Oops
hehe~
dia nulis fiksi yg menggambarkan gue nikah sama orang yang sekarang lagi gue taksir. Kali ini, gak akan gue sebut namanya.  Gilanya, disaat temen2 gue yg lain belum nikah, gue udah nikah. WHAT THE HELL, YON??
-,-
Gue flashback deh ya, cowok yg gue taksir itu gue akuin gak cakep2 amat. Gue juga bingung suka nya kenapa? OMG..
Alimnya bikin gue suka bgt sama dia. Ya, maklum aja gue kan gak alim. hehe~
mukanya?? beeh, ga jauh2 dah sama napi yang baru dapet remisi tahanan. Antara suram, bahagia, dan tablo (tampang bloon).
maap ya, tuuutt (disensor ceritanya). Tapi, dibilang jelek mah nggak juga. Ya, setiap gue ngeliat dia, kalimat yg sering melintas di kepala gue 'GOD, apa dia malaikat darimu, untuk menjagaku?'
*dilema abis*
sontak, gue cuma bisa deg2an dan salting setengah mampus. So, gmana saat dia megang tangan gue waktu itu? mungkin, saat itu gue udah mau kejang2 kayak orang step. Untungnya gue cuma kena LILIN SYNDHROME, saat orang yang lu suka megang tangan lu, lu bisa meleleh saat itu juga. Penyakit itu, gue namain LILIN SYNDHROME.
Wahhaha~
parahnya lagi, saat temen gue bilang kalo dia lagi deket sama seseorang yang muka nya jauh dibawah gue tingkat KECAKEPAN NYA. Kali ini, gue SERIUSS. Jangan lo pikir gue gak laku dan dia milih orang lain dibanding gue buat jadi GEBETAN nya. Lo salah besar. Kesalahan nya, ada pada letak nasib. Gue kurang beruntung mungkin, kali ini gue harus hati hati banget milih cowok, because gue cewek yang gampang disakitin cowok(cewek rapuh). Sabar, sabar, ucap gue sambil ngelus dada pas disakitin mulu. Kalo boleh curhat sih, gue emang suka telo kalo pacaran, dalam arti gue gak serius gitu. So, kenapa harus serius gitu? gue masih remaja, cantik pula banyak yang ngantri buat gue. Buat apa serius2?. By the way, para viewers gue ada yang tertarik gak sama gue, gue nanya sama cowok yg normal aja bukan yg homo ya!!. Viewers, ada yg tertarik sama gue? huahaha
Gue bercanda, bercanda, tapi kalo mau tau, komen aja sesuai hatimu.
:**

2 komentar:

F Putri Syon Simarmata mengatakan...

Onnie SYON nya nyante dong -_-
Ini post lu demi apapun OVER PEDE. Bukan lo doang yg kejeng2 dipegang D**O upss >..<
Gw juga kejeng2 baca post lu! menjijikan -_-' XD

Firda Ariani mengatakan...

anjir sssssssssst diem kagak luuuuuuuu

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Annyeong,hello, halo, aku Firda Ariani. Aku bersekolah di SMPN SSN 179. Aku menyukai musik korea, dan sesuatu berbau korea. Aku juga cover dance dari SNSD. Untuk kalian sesama pecinta musik/drama korea atau sesama cover dance sepertiku, hubungi aku lewat email di rianfirda30@yahoo.co.id kalian bisa bertukar informasi dengan kuuu.Aku seorang Elfishy, Jewels, Petals juga, hhehe. :*
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Entri Populer

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©