Rabu, 28 September 2011

You Still Mine Part 2

| |


Annyeong gue mau ngelanjutin ff gue yang kemaren niih
kemaren gue lupa ngasih tau cast nya:
1. Lee Donghae    (donghae)
2. Jung jessica      (jessica)
3. Im Yoon Ah     (Yoona)
bagusnya di bikin yadong gak? gue bingung niih. enakmya, si domghae ama siapa yadong nya


~Pembicaraan para member Suju~
"Hyung, kau merasa tidak? Donghae-hyung,aneh sekali. Dia tidak makan seharian" tanya Ryeowook pada Eeteuk."Ya, sepertinya sih begitu, mungkin dia sedang sakit, atau dia sedang teringat ayah nya" jawab Eeteuk mengira ngira. "Tapi, hyung ia pasti akan menangis dan menceritakan pada kami" Eunhyuk ikut memberikan pengertian. "Mungkin dia sedang bertengkar dengan Jessica-ssi?" Siwon selalu sok tau *tapi bener*. "Aigoo, mana mungkin?kalau tidak ada larangan untuk bermesraan depan umum mereka pasti sudah melakukan nya di depan umum, mereka kan romantis sekali" jawab Eunhyuk dengan ke yadong an nya. "Eii, kau inii, tapi itu bisa saja!" Shindong tiba2 nimbrung."Hyung, bagaimana kalau kau menanyakan pada Taeyon-ssi! kau kan kekasihnya" perintah Kyuhyun untk Leeteuk (dasar evil). "Mengapa tidak kau saja yang
bertanya pada Sooyoung, kau kan kekasih nya!" tanya Leeteuk (Sugen bertebaran). "Hyung, aku akan salah tingkah nanti. Kau saja, mengalah lah, aku kan masih muda , kau lebih tua dariku" (EVIL!!). "Ne, baiklah" Leeteuk mengalah. Ia segera mengeluarkan ponsel nya yang sama dengan Kim Taeyon. "Taeyon, aah?" Leeteuk menyapanya hangat. "Ne, Oppa. Ada apa menelpon pagi2?" Taeyon menguap berkali kali. "Hmm, apa kau tau, apa yang terjadi pada Donghae&Jessica?". "Aku tidak tau , tapi Jessica terlihat sedang menyembunyikan masalah dari kami". "Benarkah? Donghae juga bersikap seperti itu dari tadi". "Aigoo, aku semakin yakin, kalau mereka sedang bertengkar". "Ya, baiklah, hanya itu yang mau ku tanyakan" . "Apa? kau tidak mau menanyakan kabarku?". "Tjagiah, kau kekanakan sekali.Baiklah, bagaimana kabarmu?". "Ahaha, aku selalu bahagia selama masih disampingmu, Oppa". "Aigoo, belajar darimana kau merayu ku? Sudah dulu ya, tjjagiah!"."Ne, Annyeong, Oppa". Percakapan Leeteuk dan Taeyon di dengar oleh para member lain yang sirik mendengarnya. "Omo, omo, kalian lengket sekali ya?" tanya Eunhyuk. "Kayak kau tidak saja dengan Hyoyeon-aah!" ejek leeteuk. "Paling tidak aku tidak sepertimu, hyung!" Eunhyuk tak mau kalah. "Ya, terserahmu saja lah. Taeyon aah bilang, ia juga melihat keadaan Jessica yang aneh, dan seperti menyembunyikan sesuatu, sepertinya mereka memang sedang bertengkar".

Yoona POV~
Aku memang menyukai Donghae oppa sejak kami masih kecil, tapi tidak dengan Donghae oppa. Ia tak pernah tau, aku menyukainya. Aku menyukai dirinya yang begitu apa adanya, dan tidak sombong. Secara fisik, tentu saja ia sangat tampan dan memikat, apalagi saat tersenyum. Kami adalah teman kecil, rumah kami berdekatan kami sering menghabiskan waktu bersama. Sampai sekarang, aku tidak pernah menyukai orang lain selain Donghae Oppa. Aku mungkin terlihat bodoh memang, berharap pada orang lain yg sudah bertunangan. Aku menganggap Jessica onnie adalah seseorang yang sangat dekat dengan ku sehingga aku menceritakan semua tentang perasaan ku dengan donghae oppa. Siapa yg tahu, dia akan bertunangan dgn Donghae oppa? Meskipun begitu, aku tidak pernah menyesal bercerita padanya, apalagi membencinya. Aku mendukung mereka, meski itu menusuk hati ku. Aku yakin, suatu saat nanti, aku akan mendapat kan seseorang yg mencintai ku dengan tulus, meskipun bukan donghae oppa.
~pagi nya~
drrt..drrt hape ku bergetar menandakan ada sms. Ternyata, dari Jessica Onnie "Saeng, bisakah kau menemaniku membeli hadiah di mall pukul 12 siang nanti? temui aku ya!". Ada apa dengan onnie ku itu? tiba2 ia minta menemaniku beli hadiah? apa dia ingin memberikan nya untuk donghae oppa?. Aku mengetik sms balasan untuk jessica eonni , aku bersedia menemani nya.
~Donghae POV~
"Temui aku jam 12 siang nanti di mall". Jessica akhirnya menghubungiku, tapi kenapa ia ingin menemuiku? Jika dia ingin mengatakan hal yg sama seperti tadi malam, aku akan menolaknya sebisa mungkin, karna aku tak mau berpisah dengan nya. Baiklah, aku akan menemuinya. Sekarang sudah pukul 11, lebih baik aku mandi dulu. Setelah selesai mandi, aku jadi bingung ingin memakai baju yang mana? aku seperti ABG jatuh cinta saja. Pilihan ku jatuh pada kaus berwarna putih new york, dan celana jeans. Aku yakin, aku tampan sekali hari ini. Aku segera mengendarai mobil ku untuk ke mall yg jessica maksud. Hanya butuh 25 menit untuk sampai ke sana. Mall ini ramai sekali, ribuan rakyat Korea ada disini. Aku menyusuri koridor mall ini, aku jadi mengingat masa masa dimana aku dan jessica sering mengunjungi mall ini. Aku memilih untuk makan terlebih dahulu di sebuah restaurant. Aku mendengar beberapa orang menyerukan namaku. Mungkin mereka adalah fans ku. Aku beruntung memiliki fans seperti mereka. Aku ini sedang makan, tapi mereka masih saja memandangiku dan berteriak tidak jelas, aku hanya melontarkan senyum ke arah mereka dan mereka menjerit tidak karuan. Di banyaknya kerumunan itu, aku melihat Im Yoon Ah yg sudah kukenal sejak lama itu. Aku menghampiri nya, ia terlihat manis mengenakan blazer dan rok mini. "Annyeong, Yoona-ah" sapa ku. "Ah, annyeong, oppa. Sedang apa kau disini?" tanya nya. "Aku ingin bertemu dengan Jessica, tapi ia belum datang sepertinya" jawabku. "Mwo? aku juga ingin bertemu dengan nya, makanya aku ke tempat ini" Yoona terkejut, aku pun terkejut *Author ikt terkejut*. "Jjinja? aku
#jeng jeng penasaran ya?? berlanjut lagi yaaaaaaaaa#

1 komentar:

Vina Haerunisa mengatakan...

gue suka tuhh pas SuGen bertebaran xD wakak... Johaayo eonni ^^

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Annyeong,hello, halo, aku Firda Ariani. Aku bersekolah di SMPN SSN 179. Aku menyukai musik korea, dan sesuatu berbau korea. Aku juga cover dance dari SNSD. Untuk kalian sesama pecinta musik/drama korea atau sesama cover dance sepertiku, hubungi aku lewat email di rianfirda30@yahoo.co.id kalian bisa bertukar informasi dengan kuuu.Aku seorang Elfishy, Jewels, Petals juga, hhehe. :*
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Entri Populer

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©